Kamis, 02 Agustus 2012

Gubrak


Gubrak!!!Astaghfirullah…kaget dan bingung itu yang saya rasakan,sementara putri saya cekikikan menertawakan keculunan saya (eh jangan culun deh imut ajah hihi).Kejadian itu terjadi kemaren pagi sehabis subuh waktu tadarus dengan putri saya,mata ini rasanya berat banget,sudah nyoba dimelototin tetep aja merem dan akhirnya gubrak deh,al-qur’annya terjatuh. 

Alhamdulillah 2 tahun terakhir selama romadhon baca al-qu’an bisa katam terus,ini semua karena pengaruh teman-teman liqo saya di batam,dulu rasanya susah banget bisa katam 1 bulan,apalagi saya baca al-qur’annya masih tersendat-sendat,tapi teman-teman saya mensupport saya untuk ikut les baca al-qur’an dan membuat target untuk bisa katam,kalau I bulan 30 jus berarti kita perempuan efektif puasa rata2x 25 hari,nah tinggal 30 dibagi 25,hasilnya kurang lebih satu hari itu 1 sampai 2 jus .Dalam sehari kita sholat wajib kan 5 kali,2 jus per hari itu dibagi lagi 5,jadi tiap sholat baca  4 lembar gitu deh.Tapi kadang 4 lembar masih agak berat bagi saya,jadi biasanya waktu duha juga baca,atau sambil menunggu subuh,so setiap habis sholat baik sunat atau wajib kurang lebih baca 2-3 lembar saja kalau disiplin hehehe.

Tahun ini agak heboh nih bagi waktunya,karena faiz dah mulai sekul jadi anter doi  kalau pagi,habis duha jarang bisa baca,masak lebih awal karena sore siap2x jualan es di pinggir jalan bareng assisten ,kalau dulu tidur siang tercukupi,sekarang kurang jadi kalau dah abis isya nguantuk,menjelang subuh juga,kadang baca al-qur’an halamannnya gak pindah-pindah karena sambil merem hahaha.

Anyway harus tetep semangat coy…sekarang dah masuk jus 12,masih tertinggal 3 jus hihi, no problem saya yakin Allah akan sangat menghargai ini,please make me wake up god…Bissmillah…

Tidak ada komentar: