Rabu, 19 September 2012

journey to bali


Pergi ke bali?sepertinya asyik ya…apalagi kalau gratis hehehe
Saya dan suami bukan tipikal orang yang memasukan budget liburan mahal dalam anggaran rumah tangga,kalau bahasa jawanya eman hihi,sekalian ngajarin anak-anak bahwa liburan tidak harus mahal, di mana saja bisa di buat asyik kok.Tapi saya pernah dalam obrolan santai ngomong gini ke suami“Asyik kali ya kalau bisa keliling eropa”,dan jawaban suami “ih kurang kerjaan mending buat haji”,sambil agak sewot saya bilang”Pergi haji sih udah prioritas utama,ini bonusnya,ya udah kalau do’aku terkabul aku nggak mau ajak-ajak lho ya hehe.”

Ceritanya jum’at kemaren ada acara family gathering kantor suami,dulu pernah juga ada acara yang sama ke bali waktu anak saya masih satu,yah lumayanlah dapat gratisan.Janjian dengan suami ketemu di bandara juanda,karena doi langsung dari semarang.waktu lagi heboh nyiapin keperluan ke bali,bahan baku es juga banyak yang habis,so  karena wira-wiri kesana kemari akhirnya ada yang ketinggalan juga,my cute hanphone,deuh jan…

Kesan tentang bali biasa saja,malah pusing liat cewek (gak hanya bule) tatoan dimana-mana,gak sakit apa mba?apalagi faiz lagi batuk dan seperti biasa pake muntah karena  dahak,jadi kurang semangat,tapi anak-anak sepertinya enjoy waktu liat barong ketawa ketiwi,bisa berenang di bak mandi hihi,lha pagi-pagi minta berenang dari pada kedinginan tak suruh berenang di kamar mandi hotel aja haha,buktinya happy aja tuh.Tapi saya salut dengan tradisi yang kuat di bali,liat cewek sana pake baju adat pergi sembahyang exotis kesannya,sampe kepikiran pengen tak lukis ,tapi sayang waktu gambar pesawat aja diprotes fais “itu bukan pesawat bu”hehe

Oya ada kejadian lucu waktu di jogger yaitu waktu bagian informasi kasih pengumuman, gini nih ngomongnya “mohon perhatin agar berhati-hati dengan barang bawaan anda,dan diinformasikan bahwa pembelian barang minimal 1 potong karena jika setengan atau seperempat potong kami susah melayaninya,beli tidak beli tetap thank you hihi

Pulang dari bali malem banget karena pesawat delay sampai 2 jam hadew,btw waktu di bandara ketemu sepupu saya yang tinggal di Jakarta lho,cukup surprise karena jarang-jarang ketemu sodara di rantau hehe

Tidak ada komentar: