Senin, 01 April 2013

Gak punya BB ya...


Hari gini gak punya BB?,kenapa sih mbak?Tak beliin ya(hehe  kalau ini boong),yang bikin agak keqi waktu ada yang mengira kalau suami saya yang melarang hahaha kacian deh.Saya memang bukan tipikal orang yang gila gadget,dari dulu kalau hp  belum rusak ya belum ganti,bahkan dulu pernah dapat undian dari salah satu bank hp nokia keluaran terbaru saat itu,tetapi saya memakainya setelah 2 tahun kemudian hihi,lha wong yang lama masih bagus je,memang sih jadi keliatan jadul,tapi gak papalah,kan menyesuaikan dengan muka ane yang jadul(hiks).


Sekitar Dua minggu yang lalu diajak suami liat pameran mobil di salah satu mall,masuknya bayar 10 rb per orang,dan  dapat nomor undian gitu deh,tempatnya luas bahkan ada truk besar yang di pajang,lumayan lama juga muter-muter liat mobil,eh gak Cuma liat ding,pertama memang liat-liat, terus pegang luarnya (milih yang mobil mahal),sambil nanya nanya ke salesnya (biar keliatan banyak duit gitu loh)dan akhirnya duduk nyobain setirnya(seharusnya sambil sholawat tiga kali biar jadi milik tapi lupa hehe).Puas jalan jalan liat pameran anak-anak minta mampir ke gramedia ,Alhamdulillah anak-anak hobi membaca,bahkan si kecilpun keliatan sumringah ketika masuk gramed,walopun yang pertama di tuju tempat cd Pablo.

Kembali ke BB ya,selang seminggu dari jalan-jalan ke pameran ada yang nelfon…
Nona X             : hallo dengan ibu eka?
Nona Cantik      : betul,dari mana?
Nona x              : saya dari eo-nya pameran mobil di grand city,ibu mendapat hadiah undian blackberry,silahkan diambil ke sini , saya tunggu sampai jam 5 ya bu
Nona cantik       : o gitu ya(datar suaranya),ini beneran ya mbak
Nona x               : beneran ibu…

Walaupun raguragu karena takut ditipu saya datangi juga tempat yang diinformasikan,dan Alhamdulillah memang beneran dapet hadiah BB,yipie…eits…sebentar…terus yang mau memakai siapa ya?apakah sudah saatnya saya berteman dengan BB?,gimana kalau di jual aja?(dasar mata duitan ni).Setelah menimbang,mengocok,dan mengoven(emangnya mau buat kue?)saya memutuskan menyimpan si BB untuk waktu yang tidak terbatas,maaf ya be..be..  

Tidak ada komentar: