Kamis, 25 Juli 2013

Belajar Tawakal

Senin kemarin suami tugas ke makasar,setelah menyiapkan keperluan suami dan doi berangkat ke bandara saya pun beraktifitas seperti biasa sebagai ratu rumah tangga hehe.Tiba-tiba ada telefon berdering…lho ternyata hp suami saya yang bunyi,waduh hp-nya ketinggalan dua-duanya,padahal setahu saya urusan kerjaannya banyak di handle dengan hp,bakalan repot kalau gak ada hp.Saya melihat jam,hemmm 1 jam lagi peswat berangkat,ngejar gak ya kalau saya antar ke bandara?

Saya memutuskan berangkat walaupun tidak hafal jalan ke bandara,tapi saya pikir minimal ada harapan pesawat delay jadi masih ada spare waktu,dari pada no action,dan ternyata jalannya macet bo,tapi saya pasrah saja sambil berdo’a dan mencoba tidak tergesa-gesa alias slow but sure.

Diiringi terik matahari akhirnya sampai juga di bandara,dan Alhamdulillah belum berangkat pesawatnya,makasih ya yang…kata suami saya sambil lari menuju pesawat. Saya menuju mushola bandara untuk sholat duhur dan ngadem sebentar,sayup-sayup terdengar informasi pesawat lion ke makasar segera berangkat,terima kasih ya Allah…

Tidak ada komentar: