Sabtu, 28 Juni 2008

Ibu Lebih Cantik Kalau Senyum

Ayu belakangan ini tidak tahu kenapa jadi hobi sekali ngledekin adiknya,kalau duduk berdekatan ada saja bahan untuk berantem,kalau zaki pengikut kakaknya banget…apa yang ayu ucapkan sering ditirunya,seperti “Ayu ayi (ayu bayi)”,karena ayu sering ngatain zaki bayi.Teman saya pernah bilang “rugi kalau marahin anak-anak yang lagi berantem,karena sebentar saja sudah baikan.”Memang iya sih,saya suka tertawa geli ketika zaki menangis karena diledekin kakaknya tidak lama kemudian sudah tertawa bareng ,dasar anak-anak.”

Minggu belakangan ini sibuk mau pindahan rumah,tapi suami lagi di luar kota… lama lagi 2 minggu(kata teman saya “kok seperti istri pelaut ya..”),so acara be-beres-nya sorangan.Ada sih yang bantu ngangkut barang besar tapi ngatur ini itu-nya tetap saja sendiri,karena mungkin cape saya jadi agak sensitif,gampang marah dan manyun terus.
Ketika mau tidur ayu bilang gini”Ibu lebih cantik kalau senyum deh…”,saya sempat salah tingkah tapi kemudian memberi ayu senyuman yang paling manis,terima kasih ya sayang sudah mengingatkan ibu.

2 komentar:

mugi mengatakan...

tulisan seperti ini yg orisinil dan inspiratif ka... bisa share pengalaman.... terusin ka... jadi pengin sering2 dateng hehehehe... guud lak ya semoga anak2nya jadi anak yg membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi keluarga dan masyarakat.. amin...

oratoret mengatakan...

thanks mugi untuk do'anya