Rabu, 18 Juni 2008

Susahnya Nidurin Anak

Tiap siang saya usahakan anak-anak bisa tidur,karena Ayu pulangnya jam 2.30 sore,biar bisa istirahat dan malamnya bisa mengulang pelajaran walaupun sebentar.Tapi yang membuat saya heran energi anak-anak memang berlebih ya,walaupun pulang sekolah sore kalau dituruti maunya Ayu langsung main sepeda bareng teman-temannya,sesekali saya ijinkan tanpa tidur siang,dan malamnya suka marah-marah kalau disuruh belajar.

Memang perlu perjuangan nidurin anak-anak di siang hari,seperti tadi siang saya sebenarnya juga ngantuk,tapi ada saja yang dikerjakan anak-anak,kemudian saya ajak anak2x tiduran dibantal sambil semua ikut nyanyi lagu “nina bobo”,seperti di hipnotis lama-lama matanya merem dan lagu sayup-sayup menghilang…tapi tiba-tiba si Ayu bilang”Bu pijitin dong…”(ternyata belum kena hipnotis dia hi..hi…,adiknya sudah pulas).Oke ibu pijitin 100 x tapi bobo ya,dan seperti Dedi Corbuze,saya mulai beraksi 1,2,3… belum genap hitungan 50 sudah tetidur si Ayu,dan terakhir….. si Ibu ZZZZZZZZZZZZ,Selamat Tidur....

Tidak ada komentar: