Kamis, 29 Mei 2008

Blog Mania

Jika anda melihat blog saya sekarang sangat berbeda tampilannya dari 3 minggu yang lalu.Teman-teman saya yang sempat melihat tampilan perdana blog saya kebanyakan menanyakan mana foto-fotonya?send coment-nya dipercantik dong…,dari komentar komentar mereka memacu saya untuk mencari tahu bagaimana mempercantik blog saya ini.Sebenarnya minta tolong suami adalah hal yang paling mudah,tetapi mencari waktu longgar suami yang susah,kebetulan lagi banyak kerjaan dan sering keluar kota,kalau nunggu bantuan misua bisa bisa sudah hilang semangat ngeblognya.So kenapa tidak cari tahu sendiri lewat internet?

Nah kebetulan suami saya tugas ke medan selama 1 minggu,anak saya juga libur sekolah 3 hari,agak santai nih tidak perlu heboh dipagi hari,malamnya saya utak-atik itu blog belajar dari blognya kang rohman,tertarik untuk belajar juga klik disini,saking asiknya sampai tidak sadar kalau sudah pagi,walaupun belum banyak ilmu nge-blog yang saya kuasai tapi saya cukup senang bisa selangkah lebih maju,dan akan terus mencoba dan mencoba,seperti kata teman saya “jangan menyerah,pasti ada jalan”.

4 komentar:

Mas Olis mengatakan...

Ka..... produktif juga, mesti agi ora dirusuhi bojomu ya...? Pulsane dibayari kantor ya...?

Ditunggu kunjungan balik di blog ku.

http://masolissay.blogspot.com

Mas Olis mengatakan...

Aku arep meng Batam lanjut Bintan tgl 10 - 14 June 2008. Tlp mu pira?

Aku : 0817 381189

Anonim mengatakan...

Halo Eka, gimana kabar? Wah blognya asyik neeh :D .

oratoret mengatakan...

thanks cholis dan ono,aku dah mampir balik loh,speedy tetep bayar lah chol,memangnya perusahaane bojoku he..he..