Selasa, 05 Agustus 2008

AYU DAN BAHASA INGGRIS

Ayu memang belum terlalu pintar berbahasa inggris,tapi yang saya acungi jempol adalah kepercayaan diri-nya untuk menyapa orang asing walaupun akhirnya dia bingung sendiri,dan kata-kata pembukanya selalu “What is your name?”.Waktu di lagoi dia minta ijin untuk berenang sendiri di kolam renang hotel,padahal kita posisi lagi di pantai,boleh ya.. aku berani kok,gitu katanya.Akhirnya kita ijin-in walaupun akhirnya menyusul karena khawatir.


Ternyata Ayu punya cerita ketika di kolam renang sendirian begini katanya:

Ayu: “Bu,tadi aku ketemu orang bule yang bisa bahasa indonesia loh”

Ibu : “O iya…kok bisa ngobrol sama orang bule?

Ayu: “Aku yang tanya duluan bu,What is your name?,tapi aku lupa namanya,trus dia nanya umur,habis itu nanya-nanya lagi tapi aku nggak ngerti,trus bule-nya ngomong bahasa indonesia deh.

Tidak ada komentar: