Selasa, 05 Agustus 2008

zaki belajar warna

Waktu belum bisa membedakan warna,jika ditanya “ini warnanya apa dek?”jawaban Zaki selalu ijo,saya sempat menyimpulkan wah favorit warna zaki sama dengan nenek-nya nih,tapi kata Ayu Rosululloh warna favorit-nya juga ijo (bener gak ya).

Suami saya sempat khawatir ketika Zaki belum juga bisa membedakan warna,sampai pada suatu saat saya membelikan mainan “Holahop”yang bisa dipotong-potong jadi beberapa warna,saya agak surprise ketika bongkar mainan,si Zaki minta diambilkan warna kuning dan pink sambil nunjuk warna yang tepat.
Alhamdulillah walaupun baru 2 warna tapi saya antusias menceritakan pada suami,sekarang Zaki sudah banyak tahu warna(merah,kuning,biru,pink,putih,coklat),tapi yang membuat saya heran jika di tanya warna ijo sering salah,padahal dulu kan favorit banget,tapi gak papa berusaha terus,saya yakin Zaki pasti bisa.

Tidak ada komentar: