Jumat, 05 September 2008

Kenapa Kok Lupa

Teman saya pernah bilang “makan semut bisa membuat orang jadi pelupa”.
Saya jadi mikir mungkin dulu saya sering melahap semut kali yaa…,soalnya penyakit pelupa kok gak berkurang malah nambah…,dan yang sering membuat suami saya ke-qi adalah kemalasan saya untuk membuat cek-list.Kata beliau minimal itu bisa membantu mengurangi pelupanya.

Untuk menilai pelupa saya kebangetan apa nggak,saya remind lagi ya kejadian yang masih saya ingat,mulai dari waktu saya SMP dulu,kalau ketika SD gak ada yang termemori,mungkin karena efek semut belum bekerja hi..hi.

• Ketika itu lagi ujian EBTANAS-SMP ,nah kartu peserta ujian ketinggalan ,mana ujian sudah mulai lagi,untung ada teman saya namanya Ratna (dimana dia sekarang ya) yang mau nganter saya kalau tidak salah pake motor,untung saya lulus ujian.
• Nah kalau SMA sama –sama kartu peserta yang ketinggalan tapi kartu penataran p4,stt.. waktu dihukum ternyata ada yang naksir saya loh(anak baru yang di hukum juga),pake kirim surat cinta segala lagi (jadi malu deh…)
• Kalau sudah mak-mak kaya sekarang kok makin banyak ya kejadian lupanya,kelupaan matiin kompor sudah 3 kali,salah satunya saya ketiduran karena nidurin si kecil ketika ngungkep ayam,dan yang baru terjadi kemaren adalah saya pergi arisan kantor bareng temen,nah motor saya dititipin di rumahnya,waktu pulangnya saya nebeng temen saya yang lain,eh begitu mau nyampe rumah si Zaki bilang “motol aki ana bu?”(motor zaki mana bu?),duh….ampun deh.

5 komentar:

Keke Naima mengatakan...

awas point yg no 2 di baca suami ntar jealous loh. hehehehe....

Anonim mengatakan...

Tulisannya enak dibaca dan mengalir dengan ringan. Terus diasah nih, kayaknya ada prospek jadi penulis. Saya suka dengan gaya tulisan seperti ini.

Sukses selalu Ka.

mugi mengatakan...

Setuju no, tulisanya ringan dan apa adanya..... bacanya ga ada beban, entheng dan bisa bikin bibir tersenyum hehehehe....
ngomong2 soal pelupa.... kemarin pas pada ketemuan diTaman Mini, kunci motorku ketinggalan di motor dari pertama dateng, sadar2 pas mau pulang..... sempet panik juga... gimana ga panik wong taman mini rame gitu, sampe2 si zaini faid dan istrinya ketar2 juga hehehehe... untungnya ada pak tukang parkir.... dan kejadian ini dah terulang sampe 3 kali...
ka, kayaknya nggak cuma anakmu yg harus minum cerebrovit tapi kamu juga hehehehe...

oratoret mengatakan...

@ono
halo ono,bangga loh kalau ono mau nengok blog aku,sering2x mampir ya no...
@mugi
aduh gi,lega rasanya ada temen yang pelupa juga hi..hi..
@ke2nai
Suami dah tahu kok kalau istrinya dulu idola ha..ha..

VIDILA ROSALINA mengatakan...

waduh ka.. ternyata masih pelupa toh.. kalo hidung nggak nempel dah bigondol kucing kaleeeeeeeee.. heheh..