Rabu, 17 Juni 2009

AKU INGIN

Dulu waktu masih SMA demen banget sama lagunya Indra Lesmana judulnya lupa,jadi ngaco aja judulnya “Aku Ingin”,nah walaupun sudah lama tanpa sengaja saya sering menyanyikan lagu itu di kamar mandi.
Begini nih liriknya,mudah-mudahan bener ya…

AKU INGIN
by Indra Lesmana

Sejuknya hembus angin tlah redakan..
Segala amarah dalam hatimu…
Terkadang kau sendiri tak mengerti..
Begitu mudah engkau kecewa..
Dan ini seringkali terjadi…
Setiap harapanmu tak terpenuhi…

Kau coba menyendiri dan membisu..
Tuk memahami isi jiwamu..
Dan kau ceritakan pada dunia
Tentang harapan dan angan-anganmu..ho…

Reff
Aku ingin dapat terbang jauh
Aku ingin senantiasa merasa bahagia
Aku ingin dapat melupakan….
Segala yang kurasakan dalam hati ini.

1 komentar:

Keke Naima mengatakan...

ayo terbang jauh ke tangerang, kita nengokin anaknya dwi.. :D