Jumat, 19 November 2010

Back to Radio

Waktu masih muda dulu(deuh berasa sudah tua ni) saya miss radio banget,betah berlama-lama di depan radio,bahkan maksain banget mencoba nyaman belajar sambil mendengarkan radio dan hasilnya tidak ada yang nyantol deh pelajarannya xixixi.

Pernah merasa sedih banget waktu penyiar favorite resign,rasanya seperti kehilangan pacar hiks…

Waktu jaman kuliah lebih heboh lagi,suka merekam suara sendiri pura-pura jadi penyiar radio dan nyoba daftar jadi penyiar radio,ternyata hasilnya lumayan juga bisa melampaui beberapa tahapan tes,gagal di tes terakhir(pengetahuan tentang jenis musik).

Ada kejadian lucu tentang rekam merekam suara,waktu itu sahabat saya lola nginep di kost-kostan ceritanya mau belajar bareng untuk ujian,supaya tidak bosan intermezzo rekaman bak penyiar radio terkenal,saking asyiknya sampai melupakan belajar dan yang pasti ngantuk berat ketika mau belajar lagi.maksud hati tidur sebentar untuk menghilangkan kantuk,eh apa daya ternyata kebablasan sampai pagi,dan panik karena belum siap bertempur dengan soal-soal ujian.

Kerja di bank yang jarang pulang sore membuat saya mulai jauh dengan radio,eh ditambah lagi ketemu pangeranku yang tidak doyan musik menambah alasan saya berpaling dari radio.Konsekwensinya jadi tidak ngeh deh dengan lagu-lagu baru(gak gaul gitu loh).Sekarang mencoba mencintai radio lagi,tapi seleranya sudah berbeda,ibu-ibu banget.Waktu mencoba ngendon di frekwensinya anak muda wah rasanya tidak klik,apalagi waktu penyiarnya sok wise kasih nasihat cinta wuih gombal banget padahal saya dulu suka copy paste advice gombalnya penyiar he.he..

Tidak ada komentar: