Selasa, 13 Desember 2011

Still About Radio

Menyapih adalah hal yang biasa saya lakukan ketika anak saya telah berusia 2 tahun.Memang cukup mengganggu kenyamanan tidur saya,karena ketika anak saya terbangun tengah malam harus siap menghadapi rengekannya minta ASI yang sudah habis masa berlakunya he..he..

Untuk membuatnya tidur kembali biasanya dengan ditimang-timang sambil nyanyi lagu hasil gubahan ibunya mostly lagu-lagu jawa.Malam ini sambil menimang nyambi melihat TVone yang lagi nyiarain radio show,bintang tamunya Grace Natalie(penyiar TVone) dan Salmah(Penyiar Radio).Ngobrol dengan orang-orang broadcast memang tidak membosankan,obrolan mengalir dengan santai dan menyenangkan.

Rasanya tambah menyesal mengapa dulu tidak serius mengejar mimpi menjadi penyiar,karena saya merasa ada bakat sebenarnya ha..ha..narsis dikit ya.Kembali ke radio shownya TVone ,acara diselingi lagu-lagu jadul yang asyik punya seperti more than wordsnya Extreme,Goerge Michael dengan Faith,koesplus,the beattles,jadi inget jaman kejayaan dulu hi..hi..dan yang pasti jadi ingat bokap,karena dari beliau saya menjadi suka music,hampir tiap hari rumah saya full music walaupun yang di puter lagu-lagu favorite bapak seperti lagu sunda,brury,andi meriam,bob tutupoli,tetapi dari situlah saya terbiasa dengan music jadi minimal kalau nyanyi karaoke tidak bingung nada.Thanks dad….

Tidak ada komentar: