Selasa, 21 Oktober 2008

LIQO

Tiap hari selasa saya punya kegiatan namanya LIQO artinya pertemuan,komunitasnya sedikit sih max paling 10 orang.Dipimpin oleh salah satu orang yang mempunyai kemampuan agama lebih dari yang lainnya.Awalnya saya hanya ikut teman saja,saya pikir ini pengajian ibu2x seperti pada umumnya yang pernah saya ikuti,ternyata ini berbeda,ada membaca Al-qur’an tiap orang 2 ayat,bagi saya yang masih terbata-bata bacanya nervous juga,hafalan al-qur’an dari surat-surat pendek,dan tausiyah dari pemimpin liqo plus tanya jawab.

Saya sempat mau mundur karena tidak PD dengan kemampun membaca al-Qur’an saya,dan tiap minggu ada PR hafalan al-qur’an yang gak hafal-hafal,karena tidak sekedar mengafal tapi harus bener bacaannya.Tapi kata leader-nya justru liqo ini untuk orang-orang yang masih belajar,kalau udah pinter mah tidak usah kesini gitu katanya.Alhamdulillah saya masih bisa bertahan walaupun kalau di ranking saya ranking paling bontot di komunitas ini,dan yang pasti kegiatan ini sebagai pengingat bagi saya terutama,namanya manusia kadang suka belok-belok dikit kan imannya,tiap liqo seperti diluruskan kembali walaupun nantinya bengkok lagi he..he…

Tidak ada komentar: