Sabtu, 13 Desember 2008

Yoga

Beberapa hari belakangan ribut-ribut bahwa yoga itu haram,saya memang belum pernah ikut kelas yoga,tapi menurut teman saya yang pernah ikut memang ada ritual-ritual yang tidak wajib diikuti untuk meningkatkan konsentrasi (katanya…)
Kalau pendapat guru ngaji saya selama tidak ada acara ritualnya katanya sah-sah saja.

Anyway…terlepas dari yoga itu haram atau tidak,instruktur aerobik yang saya ikuti sering memberikan gerakan dasar yoga ketika melakukan pendinginan dan yang pasti tidak ada acara ritualnya,tapi justru gerakan ini yang jadi favorit saya,karena di saat badan cape berkeringat di tutup dengan gerakan yoga plus musik yang menenangkan rasanya kalau boleh saya ingin tidur di situ,dan satu lagi favorit saya adalah jika pulang senam saya melewati jalanan menurun yang cukup curam,jalannya sepi jadi suka ngebut,badan yang keringetan kena angin kenceng rasanya suegerrrrrrr………

Tidak ada komentar: